Muqaddimah

Assalamualaikum ukhtifillah wa akhifillah :)
Semoga kedamaian dilimpahkan kepadamu wahai saudari dan saudaraku yang dicintai oleh Allah..

Di sini saya tidak akan berpanjang lebar maupun beralas tinggi (!)
Saya akan membawa kalian untuk mengenal lebih jauh tentang Islam. Dengan mengenal lebih jauh agama kita tercinta tersebut, kita akan dapat memahami untuk apa kita diciptakan, untuk apa kita di dunia, dan apa yang harus kita lakukan selama hidup di dunia yang fana ini.

Islam adalah salah satu agama di dunia yang mengimani satu Tuhan, yaitu Allah SWT. Sudah tentu kalian ketahui, Islam memiliki 5 rukun Islam yang harus kita jalani dan 6 rukum iman yang sudah pasti harus kita imani. Tidak mudah unuk menjadi seorang mukmin, namun mudah untuk kita menjadi seorang muslim. Jadi, apa salahnya menjadi seorang muslim untuk mencapai level tertinggi di mata Allah, level yang jauh diatas seorang mukmin, yaitu muttaqin (orang yang bertaqwa).
 Taukah kalian, tidak mudah bagi Rasulullah SAW dan para sahabatnya menegakkan Islam di muka bumi ini ? Dan taukah kalian, tidak mudah bagi kita, para pengikutnya turut mampu menegakkan agama nan suci tersebut jikalau kita hidup di masa mereka ? Untuk melawan syetan yang ada pada diri kita sendiri saja terasa berat atau bahkan kita kalah ! Apalagi untuk melawan ribuan atau bahkan jutaan musuh-musuh Allah, yang saat itu sangat tidak rela Islam itu ada..

Harusnya kita berterima kasih, memohon ampunan pada Allah jikalau kita masih belum menganggap Islam sebagai bagian dari hidup kita, menganggap Allah-lah tujuan kita, mengganggap Rasul dan para sahabatnya sebagai teladan, dan menganggap Al Quran sebagai pedoman hidup kita. Mereka lah yang akan menolong kita setelah hari kiamat nanti. Bukan artis idola yang kita puja-puji, bukan harta yang selama ini kita andalkan, atau bahkan bukan pula keahlian atau kepandaian yang kita miliki.

Bersyukurlah ukhti.. Memohon ampunan-Nya akhi..
Astagfirullahaladzim.. Banyak-banyaklah beristigfar karena itu dapat menghapus dosa-dosa kita walaupun sedikit demi sedikit :D
Istiqomah wa hamasah selalu yaa ukh wah akh ~

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template